Kembali Dibuka Pendaftaran Vaksinasi Aztrazeneca untuk 22-27 Nopember 2021

- Rabu, 24 November 2021 | 08:53 WIB
GRAFIK pendaftaran vaksinasi Covid-19 lewat vaberaya.banyumaskab.go.id.(SM Banyumas/dok instagram @ir_achmadhusein).
GRAFIK pendaftaran vaksinasi Covid-19 lewat vaberaya.banyumaskab.go.id.(SM Banyumas/dok instagram @ir_achmadhusein).

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Pendaftaran vaksinasi Covid-19 kembali dibuka Pemkab Banyumas melalui laman vaberaya.banyumaskab.go.id mulai 20 Nopember 2021 pukul 18.00. 

Sedikitnya disediakan 2550 dosis vaksin Aztrazeneca untuk warga usia minimal 18 tahun yang akan dilaksanakan di GOR Satria Purwokerto sejak 22-27 Nopember 2021. 

Bupati Banyumas Achmad Husein menerangkan hal itu dalam akun instagram pribadinya @ir_achmadhusein dan menekankan bahwa vaksinasi Covid-19 adalah gratis.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1033: Pembuat Enma Terungkap

Untuk persyaratan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini adalah membawa KTP atau KK dan datang sesuai jadwal yang bisa dilihat pada SMS/WA bagi yang sudah berhasil mendaftar lewat laman vaberaya.

Sementara itu antusiasme mengikuti vaksinasi Covid-19 di Banyumas termasuk lewat laman vaberaya juga cukup tinggi. Bahkan dalam hitungan beberapa jam setelah dibuka pendaftaran langsung ludes. 

"Beberapa kali mencoba daftar di vaberaya, tetapi ternyata kuota yang ribuan itu sudah habis. Makanya kami mencari alternatif pendaftaran lainnya mulai dari datang ke Puskesmas dan bertanya ke pemerintah kelurahan," kata Nugroho, warga Purwokerto. 

Baca Juga: Waspadai Lima Hoaks Menyesatkan Seputar Vaksinasi Covid-19

Selain warga perkotaan, warga pedesaan juga terutama orang tua siswa juga berharap agar vaksinasi untuk dewasa segera bisa dirampungkan sehingga bisa beralih untuk anak-anak. 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sukseskan Vaksinasi, Pemerintah Desa Libatkan RT-RW

Selasa, 23 November 2021 | 14:13 WIB
X