Setelah Pengunjung Pusat Perbelanjaan, Giliran Swab Random Pengunjung Angkringan dan Cafe

- Minggu, 14 November 2021 | 08:41 WIB
SWAB ANTIGEN : Petugas Polresta Banyumas tegah melakukan swab antigen kepada pengunjung angkringan dan cafe sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, pada Sabtu (13/11) malam. (SM Banyumas/Humas Polresta Banyumas)
SWAB ANTIGEN : Petugas Polresta Banyumas tegah melakukan swab antigen kepada pengunjung angkringan dan cafe sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, pada Sabtu (13/11) malam. (SM Banyumas/Humas Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com-Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas, Polresta Banyumas kembali melaksanakan operasi yustisi dan swab antigen secara random.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam 13 Nopember 2021sasarannya adalah angkringan dan cafe yang ada di seputar Kota Purwokerto.

Pada pekan lalu Sabtu (6/11/2021) kegiatan serupa juga dilakukan dengan sasaran pengunjung pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Usai Tangki Pertamina Terbakar, Pertamina Pastikan Elpiji dan Pasokan BBM Aman

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan operasi yustisi dan swab antigen secara random dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas.

''Operasi Yustisi dan swab antigen secara random dilaksanakan dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 agar Banyumas segera masuk Level 1,'' katanya.

Kompol Aldino mengatakan pelaksana operasi yustisi dan swab random pada Sabtu (13/11) malam adalah Satlantas Polresta Banyumas. Sasarannnya adalah angkringan dan cafe yang ada di Jl Merdeka - Jl Gatot Subroto -  Jl Jatiwinangun - Jl. Dr Angka - Jl. Ksatrian -   Jl. Merdeka - Jl. Jendral Soedirman - Jl Kol Sugiri - Jl Kranji - Jl Ragasemangsang - Jl Pungkuran - Jl Masjid -  Jl Pekih - Jl BKR - Jl Gatot Subroto - dan kembali ke Mako Sat Lantas Polresta Banyumas.

Baca Juga: Hingga Minggu Pagi, Pemadaman dan Pendinginan Tangki Pertamina Terbakar Terus Dilakukan

''Sedikitnya ada 14 pengunjung dan karyawan dari cafe dan juga tempat makan atau angkringan yang diambil swab secara random.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Blokade Jalan ke TPA Gunung Cunil

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:35 WIB

Guru di Banyumas Mulai Terima Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:04 WIB

Konservasi Lahan Kritis dan DAS Tak Boleh Berhenti

Senin, 17 Januari 2022 | 23:09 WIB
X