Achmad Husein: Jalan Tol Tegal Banyumas Cilacap, Empat Kali Diusulkan, Sekarang Proses Tender

- Senin, 20 September 2021 | 06:32 WIB
Tangkapan layar video unggahan instagram pribadi Bupati Banyumas Achmad Husein (SM Banyumas/IG @ir_achmadhusein)
Tangkapan layar video unggahan instagram pribadi Bupati Banyumas Achmad Husein (SM Banyumas/IG @ir_achmadhusein)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Proses pembangunan jalan tol Tegal Banyumas Cilacap saat ini sudah dalam proses tender setelah empat kali diusulkan Pemkab Banyumas empat kali. 

Informasi ini disampaikan Bupati Banyumas Achmad Husein lewat akun instagram pribadinya @ir_achmadhusein disertai unggahan video yang menjelaskan kronologi jalan tol Tegal Banyumas Cilacap.

Dulu saya yg ngusulkan sampai 4 x , yaitu th 2013 ,2014 , 2015 , 2016 Alhamdulillah sekarang ada hasilnya , bahkan waktu pak Jokowi kampanye di Purwokerto , di sela sela acara istirahat saya sampaikan proposal juga dan langsung direspon.
Konon sekarang sdg proses tender

Baca Juga: Teka teki Penjaga Sangga Buana Purwakarta Terjawab Sudah, di Layar Kamera Terekam Macan Tutul

Seperti diketahui informasi soal jalan tol yang melintasi wilayah Banyumas dari arah Tegal Bumiayu hingga arah Purwokerto ini sudah lama terdengar warga.

Namun informasinya memang masih simpang siur. Padahal di sejumlah titik wilayah sudah dipasangi tanda silang dari potongan terpal orange. 

"Memang kami belum tahu secara rinci prosesnya sudah sampai mana sehingga memang selalu menjadi pertanyaan kami," ujar Jamilah, warga Pandansari, Ajibarang yang samping warungnya sempat diberi tanda tersebut. 

Editor: Susanto

Tags

Terkini

X