Bupati Banjarnegara Ditahan KPK, Akun Instagram Budhi Sarwono Unggah Hal Ini

- Sabtu, 4 September 2021 | 19:39 WIB
Tangkapan layar akun Instagram @budhisarwono yang mengunggah kalimat terkait penetapan Bupati Banjarnegara sebagai tersangka oleh KPK. (SMBanyumas/istimewa)
Tangkapan layar akun Instagram @budhisarwono yang mengunggah kalimat terkait penetapan Bupati Banjarnegara sebagai tersangka oleh KPK. (SMBanyumas/istimewa)

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com - Sebuah akun instagram @budhisarwono menuliskan unggahan terkait penahanan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu (4/9/2021).

Akun ini diketahui biasanya mengunggah sejumlah kegiatan Budhi Sarwono yang kerap disapa Wing Chin.

Akun yang memiliki pengikut 26.600 tersebut mengunggah kalimat yang ditujukan kepada masyarakat Banjarnegara.

"Assalamualaikum, untuk masyarakat Banjarnegara, hari ini saya diduga menerima uang Rp2,1 miliar oleh KPK. Maka saya mohon kepada mereka untuk menunjukkan yang memberi, siapa kepada siapa. Silakan ditunjukkan," tulis akun @budhisarwono.

Baca Juga: Bupati Banjarnegara Bantah Terima Duit Rp 2,1 Miliar

"Insya Allah saya tidak pernah menerima pemberian dari para pemborong, tidak pernah menerima sama sekali. Tolong ditunjukkan yang memberi siapa," lanjutnya.

Akun itu juga menilai masyarakat Banjarnegara adalah masyarakat yang cerdas, sehingga tidak perlu banyak kata untuk membela diri.

"Masyarakat Banjarnegara adalah masyarakat yang cerdas. Tidak perlu banyak kata untuk membela diri, gusti Allah mboten sare."

Baca Juga: Konstruksi Korupsi di Pemkab Banjarnegara, KPK Sebut Bupati Banjarnegara Terima Duit Rp2,1 Miliar

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X